11 Juli 2009

KCB 2 rilis?

Mengekor kesuksesan Ayat-Ayat Cinta (AAC), film yang diadaptasi dari novel "Ketika Cinta Bertasbih" karangan Kang Abik ini ceritanya masih bersetting di Mesir juga.
Azzam, seorang pelajar di Al-Azhar University yang setelah lulus dan kembali ke Indonesia bertemu (kembali) dengan Ana, seorang pelajar juga yang ditemuinya secara tak sengaja sewaktu masih di Mesir. Sebenarnya waktu bertemu pertama kalinya itu, Azzam sudah menaruh hati kepada Ana. Sayangnya, waktu mereka bertemu kembali di Indonesia, adalah ketika Ana hendak menyampaikan undangan pernikahannya dengan Furqan, yang juga teman baik Azzam. Sebagai seorang muslim yang berprinsip bahwa haram, meminang seorang perempuan yang sudah dipinang oleh saudaranya, maka Azzam mengikhlaskannya.
Masalah lain datang setelah pernikahan itu. Yaitu bahwa Furqan (yang sebenarnya telah menderita suatu penyakit saat masih di Mesir) harus menceraikan Ana, meski itu demi kebaikan semuanya. Tentu saja, rencana itu menuai protes dari keluarga besar Ana.

Nah, apakah pernikahan Furqan dan Ana yang baru berjalan beberapa hari harus berakhir? Bagaimana dengan Azzam kemudian, apakah dia akan mendapatkan pengganti Ana? Atau justru Azzam mendapatkan Ana lewat perceraiannya?
Pertanyaan-pertanyaan itu bakal terjawab di KCB 2.

Yang udah nonton Ketika Cinta Bertasbih sesi pertama tentu penasaran dong sama lanjutannya. Kapan ya rilisnya? Kabar-kabarnya sih bulan depan udah main, artinya Agustus 2009 ini. Tapi gak tau juga ya... Kan terserah Produsernya, hehehe...

Tidak ada komentar: